Toyota Beri New Camry Hibrida Gratis, Begini Caranya

 Rontoknya rupiah terhadap dolar Amerika Serikat (AS) belakangan nyatanya membuat konsumen menunda untuk memboyong New Camry.

Liputan6.com, Jakarta - PT Toyota-Astra Motor (TAM) menjanjikan empat unit mobil ke peserta Camry Invitational Golf Tournament (CIGT) 2015. Kompetisi yang diikuti 144 pegolf amatir dan profesional ini siap memperebutkan satu unit New Camry Hybrid, Rush, Yaris, dan Agya.

"Hadiahnya ini bisa didapatkan peserta yang mampu melakukan hole in one," terang Manager Corporate Planning and Public Relation PT TAM Widyawati Soedigdo.

Dalam kompetisi ini, pegolf amatir yang merupakan pemilik Camry akan melawan pemain profesional. Sama seperti tahun lalu, kompetisi ini kembali digelar di Royale Jakarta Club.

"Nanti dalam satu grup ada 3 pegolf amatir dan 1 profesional. Di situ yang amatir bisa belajar dan menambah pengalamannya," jelasnya.

Pada CIGT edisi tahun ini, Toyota menampung 109 peserta amatir dan 36 pegolf profesional. "Yang waiting list ada 80 peserta, jadi kalau ada yang batalin diisi oleh mereka," kata Widyawati.

Sementara itu, CIGT edisi ke-9 ini turut didukung Professional Golf Association Tour Indonesia (PGAT-I) dan menerapkan standar turnamen golf international.

"Acara ini merupakan Upaya Toyota untuk memberikan kontribusi terhadap perkembangan golf nasional," pungkas Widyawati.

(gst/sts)