Bocoran Foto New Toyota Fortuner 2016

Ini adalah bocoran gambar generasi berikutnya dari Toyota Fortuner. Fortuner generasi sekarang telah dijual di India dari 2009 dan model generasi ini kemungkinan akan debut di sini di pada Auto Expo 2016. Seperti yang terlihat dalam gambar, desain sekarang lebih sesuai dengan Toyota off-road dan dijual secara internasional dan new Fortuner terlihat jauh lebih ramping. Profil keseluruhan masih membuatnya tampak seperti SUV asli. Tidak seperti model sebelumnya, styling depan Fortuner- generasi berikutnya akan tidak akan didasarkan pada truk pickup Hilux (dijual secara internasional).

Pada bagian depan, berbentuk V kembar ditambah serpihan grille dengan lapisan krom disekitarnya pada batas dengan headlamps, mirip seperti unit proyektor yang dimiliki Camry. Bemper depan dengan tampang terkesan luas yang menyatu dengan grill dan sudutnya duduk vertikal, dengan lampu led siang hari dan lampu kabut bulat. Pada bagian sisinya, fender yang luas dan lengkungan roda cukup besar untuk menampung besarnya velg Alloy. Beltline yang tinggi dan jendela berada di sisi agak kecil; pilar C memberikan tampilan yang unik. New Fortuner, seperti mobil saat ini,
Seperti versi saat ini, new Fortuner juga didasarkan pada platform inovatif internasional sebagai kendaraan multi (IMV) Toyota juga mendukung truk pick-up Hilux dan Innova. Ini berarti akan terus didasarkan pada kerangka chassis yang sama. Sumber kami mengatakan bahwa new Fortuner akan memiliki lebih leluasa pada interior, terutama di baris ketiga. Fortuner Toyota generasi sekarang dijual secara global bermesin bensin dan mesin diesel. Kami mengharapkan mereka hadir dengan efisiensi bahan bakar.