Toyota Avanza Baru Muncul Sebentar Lagi



 

Menjelang pergelaran acara otomotif di Indonesia International Motor Show (IIMS) dan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS), sejatinya pihak APM sudah ancang-ancang untuk menyemarakkan suasana. Termasuk Toyota yang merupakan salah satu pabrikan terbesar di Indonesia.

Merek yang sudah sangat familiar di telinga masyarakat Indonesia ini juga sudah mempersiapkan pameran yang mereka sertakan. Baik konsep dan unit kendaraan yang akan dipajang sudah direncanakan dari jauh-jauh hari.

“Toyota grup akan memajang unit terbanyak di gelaran GIIAS nanti. Mulai dari SUV, MPV, Sedan, bahkan hingga kendaraan komersial,” ungkap Rouli H Sijabat selaku PR Manager PT Toyota Astra Motor (TAM) di sela-sela buka bersama TAM dan kalangan jurnalis di Jakarta (2/7).

Rouli menambahkan, pada acara pergelaran otomotif GIIAS, Toyota akan mengusung konsep ‘The Latest Technology’. Yup, Toyota akan menghadirkan produk-produk dengan inovasi dan teknologi baru. Belum dipastikan apa produk tersebut, namun ada kemungkinan Avanza baru akan muncul pertama kali di perhelatan ini.