TOYOTA AKAN RILIS TIGA MOBIL SEKALIGUS, AVANZA, FORTUNER, KIJANG INNOVA

toyota terbaru sudah menjadi sebuah tradisi dalam satu tahun Toyota selalu menghadirkan  terbaru baik itu versi Facelift , Improvment atau penyegaran maupun produk baru. Hal ini sesuai dengan komitmen Toyota untuk selalu menghadirkan produk yang selalu inovatif sesuai dengan perkembangan teknologi. Tercatat sepanjang awal tahun 2015 hingga bulan April 2015 Toyota sudah mengeluarkan 5 kendaraan terbaru diantaranya New Etios Valco TOM’s, Toyota New Rush, New Alphard, New Vellfire dan terakhir adalah New Camry. Ditengah lesunya penjualan mobil di Indonesia oleh kompetitor, strategi Toyota dengan meluncurkan produk terbaru ini terbukti mampu meningkatkan penjualan mobil Toyota.

Selain lima kendaraan Toyota yang sudah diluncurkan diatas, akhir-akhir ini muncul berbagai berita di media online yang menyatakan akan hadir lagi beberapa kendaraan Toyota yang akan dirilis dalam kurun waktu Agustus hingga akhir tahun 2015. Beberapa kendaraan yang santer akan diluncurkan adalah New Toyota Avanza 2015, New Toyota Fortuner dan New Toyota Avanza.

New Toyota Avanza 2015

Kabar kemunculan Toyota Avanza Facelift 2015 sudah muncul kurang lebih sebulan yang lalu, kemunculan gambar bagian eksterior depan dan belakang juga sudah banyak diperbincangkan. Bahkan gambar Avanza 2015 yang muncul menggunakan plat nomor kendaraan B atau plat kendaran Jakarta sebagai basis produksi Toyota Avanza. Hingga tulisan ini diturunkan memang belum muncul bagian interior dari Avanza terbaru hanya bagian eksterior depan dan belakangnya saja.

Dilihat dari bagian Eksterior depan ubahan dari Avanza ini cukup signifikan utamanya dari tampilan grill depan kini memiliki ukuran lebih lebar dengan sentuhan garnis crome pada bagian atas dan bawah. Sementara pada bagian belakang tidak banyak ubahan yang signifikan, ubahan yang nyata terletak pada desain lampu dimana posisi lampu dibuat memanjang hingga menyentuh garnis handel pintu.

Kemungkinan New Toyota Avanza 2015 ini akan dirilis pada akhir bulan Juli atau bulan Agustus yang bertepatan pada ajang pameran otomotif di Indonesia yaitu GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) yang digelar bulan Agustus 2015.