Avanza "Facelift" Bakal Digeber Usai Peluncuran

Jakarta, Otomania - Toyota Indonesia benar-benar ingin kembali menegaskan status Avanza sebagai pemegang segmen mobil multiguna bawah (low MPV), di tengah ketatnya persaingan yang ada saat ini.

Selama ini Avanza memang masih mendominasi penjualan segmen low MPV, meski harus terkikis dengan kehadiran pesaing seperti Honda Mobilio dan Suzuki Ertiga. Langkah pertama Toyota dengan meluncurkan model faceliftyang dijadwalkan akan meluncur Agustus mendatang.

Tak hanya perubahan minor, wajah depan Avanza dibuat berbeda dengan model yang ada saat ini, sedangkan bagian belakang juga berbeda. Sementara info yang beredar Avanza juga akan mendapatkan ubahan pada mesin dan tambahan fitur baru penunjang berkendara.

Selesai peluncuran, penjualan Avanza facelift ini akan langsung digeber. Sumber Otomania dari jaringan diler Toyota di Jakarta menyebutkan, nantinya bakal ada event khusus untuk memperkenalkan Avanza terbaru di kawasan Senayan, Jakarta, selama dua hari. Strategi pengenalan ini juga pernah dilakukan Toyota saat memperkenalkan Agya kepada konsumen di Parkir Timur, Senayan, Jakarta. 

Selepas itu, mobil sejuta umat tersebut pastinya juga akan langsung menjadi andalan pada ajang pameran otomotif nasional.