Toyota Agya dan Yaris Versi Modifikasi di GIIAS 2015

Demi memberikan inspirasi dan kepuasan bagi para pelanggannya, PT Toyota Astra Motor (TAM) menampilkan mobil-mobil versi dress-up yang mengusung tema ‘Beyond Creativity’ pada Yaris Heykers, Yaris Legian, dan Agya Kojo.

Dengan bekal desain sporty yang dimilik oleh Toyota Yaris, tim desain dari TAM Workshop memperkuat karakter mobil kompak tersebut dengan menghadirkan Yaris Heykers dan Yaris Legian. Penampilan Yaris Heykers menunjukkan bagaimana desain Yaris yang fleksibel dengan nuansa adventure, sementara Yaris Legian menampilkan citra Yaris yang eksklusif.

Sama halnya pada Yaris, keunggulan desain Toyota juga terlihat pada Agya Kojo atau dalam Bahasa Sunda berarti ‘andalan’ atau ‘jagoan’. Tim desain TAM Workshop telah mengubah penampilan mobil segmen LCGC tersebut menjadi lebih menarik, bahkan meninggalkan kesannya sebagai mobil murah.

“Inilah semangat dan apresiasi kami, mengajak pelanggan untuk mendapat kepuasan yang lebih tinggi dari mobil Toyota. Sekaligus kami ingin menunjukkan bahwa kualitas sumber daya manusia Indonesia di sektor otomotif, termasuk di TAM, mempunyai kreativitas desain yang tidak kalah dengan Negara lain,” jelas Rouli Sijabat, public relation manager TAM.