Dua Pekan Lagi Generasi Terbaru Toyota Yaris Meluncur

Toyota Motor Corporation berniat meluncurkan generasi terbaru dari hatchback andalannya, Toyota Yaris, di ajang Frankfurt Motor Show 2015, yang dibuka 15 September mendatang. Versi paling ajyar itu juga ditawarkan dalam tampilan Bi-Tone alias padu padan dua warna.

Seperti dilaporkan Worldcarfans, Senin (31/8/2015), Toyota menyebut secara umum, tampilan Yaris itu mengalami ubahan. Grill warna hitam dengan bentuk sarang lebih serta dihiasi aksen krom menjadi tanda ubahan tersebut.

Sedangkan di bagian interior aksen bertema black piano yang menemani jok gaya baru berbalut lapisan kulit hitam juga tak kalah menarik. Selain ubahan tersebut, Toyota juga menghadirkan versi Bi-Tone alias padu padan dua warna.

Ada tiga pilihan warna yang ditawarkan yakni Pearl White, Platinum Bronze, dan Barcelona Red yang dipadu dengan kelir hitam metalik yang digunakan melabur bagian atap serta pilar A.

Seperti halnya varian lain, varian Bi-Tone in I juga ditaewarkan dengan pilihan warna interior yang menarik, antara lain all-Black, Warm Grey, dan Soft-gradation Grey.