Toyota Luncurkan Fortuner 22 Januari

Toyota memastikan akan meluncurkan generasi terbaru Toyota Fortuner atau All New Fortuner pada 22 Januari ini. Versi anyar Sport Utility Vehicle andalan Toyota itu diharapkan juga menjadi penopang dinamika pasar otomotif Tanah Air.

Toyota dalam siaran persnya menyebutkan dengan tampilan dan peforma baru yang didukung oleh teknologi, mesin, dan fitur canggih, All New Fortuner akan hadir untuk memenuhi kebutuhan pelanggan serta kepuasan konsumen.

Mobil ini menggunakan platform Innovative International Multi-purpose Vehicle (IMV) yang sama seperti Kijang Innova dan Hilux.

PT TAM  berharap kehadiran All New Fortuner bisa mengulang sukses yang telah dicapai oleh All New Hilux dan All Kijang Innova yang diluncurkan tahun lalu. Hal itu terlihat dari antusias pemesanan dari konsumen.

Toyota juga mengklaim, kehadiran versi anyar Fortuner itu juga akan semakin memperkuat posisi Indonesia sebagai salah satu basis produksi strategis segmen SUV dalam peta Toyota Global melalui IMV oleh Toyota Motor Corporation.

All New Fortuner mengusung teknologi baru mesin, yakni GD dengan VN-Turbo Intercooler untuk diesel dan mesin New TR, dan teknologi Dual VVT-i untuk varian mesin bensin. Versi anyar ini dihadairkan dalam varian 4x2 2.7 SRZ A/T dengan mesin bensin, serta 4x2 diesel yang hadir pada 2.4 VRZ A/T dan 2.4 G baik manual maupun otomatis.