Tundrasine Mobil Delapan Pintu dari Toyota

Sebagai produsen mobil yang dikenal sangat konservatif, Toyota siap menghadirkan kejutan di ajang Specialty Equipment Market Association (SEMA) 2015. Pasalnya, Toyota akan menghadirkan banyak mobil konsep dalam ajang tersebut, salah satunya mobil delapan pintu Tundrasine.

Dilansir dari Worldcarfans, Rabu (4/10/2015), mobil ini digambarkan sebagai "stretch limo" yang memiliki panjang yang membentang. Tundrasine sebenarnya terinpirasi dari Tundra 1794 edisi CrewMax yang memiliki fitur wheelbase yang membentang lebih dari 90 inci (2.286mm). Selain itu, Tundrasine juga memiliki eksterior Midnight Black Metallic dan delapan pintu yang berbeda.

Pada bagian interior, mobil ini terinspirasi tampilan jet pribadi. Di mana kabin dilengkapi fitur jok kulit cokelat, trim kayu dan jahitan kontras putih. Tindrasine konsep juga memiliki kursi belakang individu, aksen metalik, serta sistem infotainment.

Mobil delapan pintu dari Toyota ini menggunakan mesin V8 5.7-liter yang mampu menghasilkan 381 bhp (284 kW) dan 401 lb-ft (543 Nm) torsi. Hal ini terhubung dengan transmisi otomatis enam kecepatan dan sistem penggerak empat roda. Kombinasi yang cukup baik pada model standar, Tundrasine memiliki bobot 7.978 pound (3.618 kg) yang lebih berat 2.288 pound (1.037 kg) dari Tundrasine biasa.