Resmi Meluncur, All New Fortuner Dibanderol Mulai Rp442 Juta

Akhirnya, hari ini Toyota Astra Motor resmi merilis generasi baru Fortuner yang mengalami perubahan signifikan. Perubahan terjadi pada desain, mesin, transmisi serta beberapa fitur modern yang melekat pada mobil Sport Utility Vehicle (SUV).

"Dengan semangat Toyota Let's Go Beyond, hari ini kami memperkenalkan All New Fortuner dengan Beyond Technology, Beyond Product dan Beyond Service. Semua itu untuk memastikan bahwa mobil ini tidak hanya lebih baik dari model sebelumnya, sekaligus akan membawa untuk leading the world," jelas President Director TAM Hiroyuki Fukui di Jakarta, Jumat (22/1/2016).

All New Fortuner hadir dengan berbagai fitur premium, salah satunya power back door. Menggunakan bensin berteknologi Dual VVT-i serta mesin diesel GD terbaru yang hemat bahan bakar hingga 17%. (Baca juga: Ini Perubahan Toyota All New Fortuner).

TAM menghadirkan 6 lineup All New Fortuner yaitu 4x4 DSL 2.4 A/T (VRZ) by order, 4x4 DSL 2.4 A/T (G) dibanderol Rp557 juta, 4x2 Gasoline 2.7 A/T (SRZ) dibanderol Rp509,1 juta 4x2 DSL 2.4 A/T (VRZ) dibanderol Rp494 juta 4x2 DSL 2.4 A/T (G) dibanderol Rp460 juta dan 4x2 DSL 2.4 M/T dibanderol Rp442 juta. Semua harga on the road Jakarta.

Sedangkan seri VRZ sebagai flagship dengan mesin diesel yang lebih enerjik. SRZ menggunakan mesin bensin yang memberikan jaminan pada pelanggan tampil aktif dan gaya.