Baru Diluncurkan, All New Fortuner Sudah Dipesan 1.300 Unit

PT Toyota Astra Motor (TAM) hari secara resmi melengkapi jajaran SUV mereka dengan memperkenalkan All New Fortuner. Generasi teranyar dari Fortuner ini hadir dengan desain, mesin, transmisi serta fitur baru yang membuatnya lebih cool dan gagah.

Meskipun baru diluncurkan secara resmi hari ini, TAM telah memperkenalkan All New Fortuner mulai seminggu lalu. Alhasil ini sukses membuat para konsumen setia Toyota penasaran dan langsung melakukan pemesanan. (Baca juga: All New Fortuner Dibanderol Mulai Rp442 Juta)

"Kita memang telah mengumumkan peluncuran Fortuner itu sejak satu minggu yang lalu dan kami lihat respon masyarakat sangat antusias menanti peluncurannya. Selain itu saya juga sudah mendapatkan laporan dari dealer - dealer bahwa memang sudah ada pelanggan yang melakukan pemesanan," ujar Vice President Director TAM, Henry Tanoto, saat peluncuran All New Fortuner, Jumat (22/1/2016).

Jumlah pastinya Henry belum bisa memastikan, namun menurut laporan yang ada sekitar 1.300 SPK. Dan untuk tipe yang paling banyak dipesan adalah tipe VRZ. Pihak TAM berjanji peroses inden tidak akan terlalu lama sehingga pelanggan bisa segera merasakan sensasi dari All New Fortuner. (Baca juga: Ini Perubahan All New Fotuner)

"Untuk perosesnya, kami selalu berusaha agar para konsumen tidak perlu menunggu dengan waktu yang terlalu lama. Kita usahakan barang akan datang secepatnya ke tangan para pelanggan. Sebab ini memang sudah menjadi komitmen kami bersama manufacturing," paparnya.

All New Fortuner sendiri hadir dengan tiga tipe utama yakni tipe G yang disandingkan dengan tipe VRZ dan SRZ sebagai grade terbaru.