Fortuner TRD Sportivo Meluncur

Toyota tengah mempersiapkan Fortuner TRD Sportivo untuk segera diperkenalkan. Tepatnya dua hari lalu, pabrikan asal Jepang itu ternyata telah memperkenalkan model SUV (sport utility vehicle) andalannya tersebut di Thailand.

Dilansir dari Indianautos, Senin (21/3/2016), Fortuner TRD Sportivo dibekali satu set velg baru warna hitam berukuran 20-inch. Dipadukan dengan ban dari Dunlop ukuran 265/50, serta dukungan rem beefier yang tidak dimiliki Fortuner standar. Selain itu, mobil ini mendapatkan suspensi TRD-tuned dengan guncangan yang telah dioptimalkan.

.

Beberapa perubahan juga telah terlihat di bagian kabin mobil. Di mana Fortuner TRD Sportivo mendapatkan 11-speaker JBL sound system, jok kulit berwarna hitam dan merah serta push button start merah. Kendaraan ini juga dilengkapi bermacam-macam lencana TRD, sporty dials, jahitan merah pada dashboard, beserta layar touchscreen tujuh inci dengan dukungan navigasi.

.

Di Thailand, Toyota akan menjualnya secara eksklusif dengan mesin turbo diesel 2,8 liter yang mampu menendang 177 tenaga kuda dan 332 pound-feet dari torsi. Fortuner hadir dalam enam varian, dibenderol mulai dari 1.679.000 bath hingga 1.769.000 bath atau sekitar Rp630 juta hingga Rp664 juta.