Daihatsu Surabaya

ERLEN VERGA
Sales Executive Toyota
PT. LIEK MOTOR
Hot News

Berita

Suspensi Toyota Rush Baru Sudah Disesuaikan Kondisi Geografis Lokal

PT Toyota-Astra Motor (TAM) meluncurkan Rush TRD Sportivo Ultimo dan Rush TRD Sportivo 7. Varian baru ini memiliki paket eksterior yang lebih menunjukan sosok SUV dengan kelebihan penggerak roda belakang dan ground clearance 200 mm.

Sementara dalam kabin kini bisa menampung hingga 7 penumpang sebab sekarang terdapat bangku tambahan baris ketiga. Namun sebenarnya, hal itu tidak terlalu baru, sejak lama diler Toyota sudah menawarkan opsi tambahan jok.

Namun, sekarang jok paling belakang resmi menjadi standar pabrik, otomatis sudah dilengkapi sabuk pengaman yang memenuhi standar keamanan.

Wakil Presiden TAM Henry Tanoto mengatakan Ultimo berarti ultimate (paling lengkap), dan menjadi varian tertinggi, terlengkap, sekaligus termahal Rush.

TRD Sportivo Ultimo mempunyai semua kelengkapan Sportivo 7 ditambah pelek dan suspensi TRD. Kedua komponen itu dikembangkan insinyur TAM dengan TRD Indonesia yang sudah disesuaikan untuk kondisi geografis.

Kini semuanya Toyota mempunyai enam varian Rush. Paling murah adah tipe G, dibaderol Rp233 juta untuk M/T, sementara untuk A/T dibaderol Rp 243 juta.

Varian yang baru diluncurkan adalah TRD Sportivo 7 M/T Rp 245,85 juta dan A/T Rp 259,15 juta. Sedangkan yang paling tinggi adalah TRD Sportivo Ultimo M/T Rp 249,15 juta dan A/T Rp 262,45 juta.