Perbedaan Toyota Rush TRD Sportivo 7 Dan Toyota Rush TRD Facelift 2015

PT Toyota Astra Motor (TAM) sebelumnya menempatkan Toyota Rush TRD sebagai varian pamungkas. Namun hal itu berubah lantaran TAM merilis dua model baru yakni Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo dan Toyota Rush TRD Sportivo 7. Varian terakhir merupakan model pengganti dari Rush TRD facelift yang bahkan baru berubah wajah Mei 2015 lalu. Inilah perbedaan Toyota Rush TRD Sportivo 7 dan Toyota Rush TRD facelift 2015.

Dibanding Rush TRD sebelumnya, desain Toyota Rush TRD Sportivo 7 hanya berubah di posisi stiker. Jika sebelumnya stiker ini ditempatkan memanjang di bagian bawah pintu depan hingga ke pintu belakang. Maka kini posisinya naik sejajar dengan tuas pintu belakang dan memanjang hingga ke bagian bawah pilar C. Selebihnya di eksterior masih sama persis.  

Anda baru bisa mendapatkan desain pelek berbeda termasuk juga dengan komponen suspensi TRD terbaru langsung di tipe Rush TRD Sportivo Ultimo. Meskipun untuk mendapatkan kedua komponen tersebut, saat ini Anda sudah bisa membelinya di bengkel resmi Toyota.

Sedikit perbedaan di interior ialah dengan hadirnya sentuhan mengilap di dasbor dan jok baris ketiga dengan tekstur senada kursi lainnya. Oh ya, jualan utama Toyota Rush TRD Sportivo 7 adalah jok baris ketiga yang belum ada di model TRD lawas. Memberikan Anda pilihan model lebih beragam.

Pun dengan mesin, ia masih menggunakan unit 1.495cc 4-silinder bertenaga 109 dk dan torsi 145 Nm. Faktanya Toyota Rush TRD Sportivo 7 yang notabene reinkarnasi Rush TRD lawas kini bukan lagi varian flagship. Namun ia adalah pengisi celah, tepatnya di bawah Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo.