Toyota Luncurkan Wajah Baru Toyota RAV4 Hybrid

Toyota luncurkan wajah baru Toyota RAV4 Hybrid. Produk mobil SUV ini adalah salah satu mobil kekar yang berwajah tampan buatan Toyota. Jika diperhatikan dengan seksama desain eksterior yang diusung oleh Toyota RAV4 Hybrid ini terkesan lebih modis dan stylish dibandingkan dengan produk-produk besutan Toyota lainnya atau pun generasi Toyota RAV4 sebelumnya.

Menilik bagian ekterior terlihat perubahan pada panjang tubuh mobil. Terjadi penambahan panjang sebesar 35 mm menjadi 4,61 meter dari generasi sebelumnya. Perubahan lainnya terjadi pada penghilangan gril tengah pada bagian muka mobil. Toyota RAV4 Hybrid dihiasi dengan  desain baru pada bumper yang menjadikannya terlihat lebih galak jika dibandingkan dengan Toyota RAV4 sebelumnya. Lampu depan pun disegarkan tampilannya dengan menyematkan LED dan daytime running lights sehingga terlihat lebih dinamis.

Beralih pada bagian interior, Toyota RAV4 Hybrid telah meningkatkan kualitas material yang digunakan sehingga menjadikan suara kabin lebih senyap. Hal ini diwujudkan dengan peningkatan kinerja (Noise, Vibration dan Harshness). Peredaman di lantai ditingkatkan hingga 55%, dan material peredam suara juga ditambahkan di pelbagai bagian seperti; ban, knalpot dan dek belakang.

Tampilan Toyota RAV4 Hybrid pun dipermanis. Melihat bagian dasbor, panel pintu dan arm rest tampak telah didesain ulang untuk meningkatkan kenyamanan berkendara. Dengan warna matt black dan silver natural sebagai sentuhan akhir, menjadikan mobil terasa nyaman dipandang.

Titik spektakuler hadir pada  fitur keselamatan. Toyota RAV4 Hybrid kini dilengkapi  dengan Toyota Safety Sense, yaitu sebuah teknologi keselamatan aktif yang didesain untuk mencegah dan menghindari kecelakaan dalam setiap situasi: Sistem Pre-Collision (PCS) denan Pedestrian Detection, Lane Departure Alert (LDA), Adaptive Cruise Control (ACC) dan Automatic High Beam (AHB). Sebuah Panomaric View Monitor yang terhubung dengan empat kamera terpasang di bagian bawah kaca spion juga bagian depan dan belakang menjadikan pengendara bisa melihat sekeliling mobil secara 360 derajat.