Daihatsu Surabaya

ERLEN VERGA
Sales Executive Toyota
PT. LIEK MOTOR
Hot News

Berita

Toyota Avanza Masih Seksi

PT Toyota Astra Motor memamerkan Agya yang baru diluncurkan pada 7 April lalu, di arena Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Meski begitu ternyata pesonanya masih belum bisa digantikan oleh Toyota Avanza.

Hal itu terlihat dari jumlah Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) selama ajang IIMS berlangsung. Avanza masih menjadi favorit para konsumen yang datang ke pameran otomotif tahunan ini.

"Tujuan TAM bukan cari SPK tapi lebih dekat dengan konsumen. Tapi saya dapat data sampai Jumat kemarin SPK sebanyak 3.697 unit," Executive General Manager PT Toyota Astra Motors (TAM), Fransiscus Soerjopranoto, di booth Toyota Arena IIMS, JI Expo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (6/5/2017).

"Yang terbesar Avanza tetap mendominasi dengan 1.105 unit, kedua Calya 629 unit, ketiga Innova 584 unit, keempat Agya 384 unit, dan Sienta 301 unit," sambung Soerjo.

Memang TAM tak membawa model baru yang khusus diluncurkan untuk IIMS. Beberapa model yang menjadi andalan TAM antara lain, Agya Baru, Sienta, Fortuner, Hilux, Avanza, Camry Hybrid, dan juga Calya.