Toyota Siap Produk Baru Usai IIMS 2017

Executive General Manager Toyota Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto, mengatakan pihaknya akan meluncurkan beberapa produk baru hingga akhir tahun 2017. Toyota pun siap luncurkan produk baru usai IIMS 2017.

Kendati demikian, ia belum mau membocorkan produk apa yang akan diluncurkan Toyota setelah pameran IIMS 2017 hingga akhir tahun 2017. Pada awal tahun ini, Toyota sudah melepas New Venturer, All New Corolla, dan New Agya.

"Produk belum selesai diluncurkan. Tapi, pasti ada produk baru yang akan kita launching. Tinggal bulannya kapan, kalau kita sudah rencanakan tahun ini, maka tinggal lihat bulannya kapan," katanya kepada wartawan di sela-sela pameran IIMS 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Pria yang akrab disapa Suryo ini mengatakan bahwa produk baru yang akan diluncurkan Toyota tergantung dari kondisi pasar (market) dan kemungkinan akan diperkenalkan berbarengan dengan pameran otomotif.

"Kita tergantung dari market, kalau market siap terima, kita akan luncurkan. Juga kalau ada event yang menarik," ucapnya.

Toyota menargetkan penjualan sebanyak 380 ribu sampai 390 ribu kendaraan sepanjang tahun 2017 dengan produk unggulan masih dari segmen MPV yaitu Avanza, disusul Calya, Agya dan Kijang Innova.